Membuat Animasi Zoom In Dengan Css

MEMBUAT ANIMASI ZOOM IN DENGAN CSS

Hai kembali lagi di blog ane, sudah lama nih ane ga bikin artikel (agak sedikit males) :v
Sekarang ane akan membagikan pengalaman ane membuat animasi zoom in sederhana dengan css, teman-teman bisa mengikuti langkah-langkahnya. Tapi sebelumnya ane ngasih tau ane di sini menggunakan eksternal css (css dengan html nya tidak satu file) jadi kita harus memanggil file css nya di file html, bagi teman-teman yang terbiasa dengan internal css juga bisa (css dengan html nya satu file) tinggal menyesuaikan saja. Oke langsung saja kita implement, berikut langkah-langkahnya :

1. buat file dengan nama style.css
Teman-teman bebas menyimpanya dimana saja asalkan file html dan file css nya satu folder supaya mudah pas pemanggilan file css nya.


2. buat file dengan nama index.html

Bagaimana? mudahkan membuatnya?:)
Sederhana sekali ya? ane sengaja buat sederhana biar teman-teman mudah memahaminya.

Hasilnya bisa teman-teman uji coba sendiri, kalo misalnya tidak work silahkan send email ke didadiamsyah02@gmail.com

Semoga bermanfaat :))

Comments

Popular posts from this blog

TUTORIAL IONIC : Installasi Ionic (PART 1)

TUTORIAL IONIC : Pindah Page/Move Page (PART 4)

Cara menampilkan modal ketika halaman di reload